Top Ads

Multimedia

NUCLEUS SMART PUBLISHING
CV.NUCLEUS SMART INDONESIA
(Multimedia)

Latar Belakang
Buku merupakan salah satu sarana penting dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan. Salah satu permasalahan perbukuan dalam era otonomi daerah dewasa ini adalah ketersediaan buku yang memenuhi standar nasional pendidikan dengan harga murah yang dapat dijangkau oleh masyarakat luas. Untuk mengatasi hal tersebut, Departemen Pendidikan Nasional telah membeli hak cipta buku teks pelajaran dari penulis/penerbit. Selanjutnya buku-buku tersebut disajikan dalam bentuk buku elektronik(e-book) dengan nama Buku Sekolah Elektronik (BSE) dengan melihat realita di lapangan untuk menyikapi kebijakan pemerintah melalui Departemen Pendidikan Nasional dengan pengadaan BSE ternyata masih banyak suatu daerah dengan infrastruktur IT maupun tingkat SDM guru dan staf pengajar di daerah yang masih kurang untuk menyambut niat baik pemerintah. Sehingga Nucleus Smart Publishing dibawah naungan CV.Nucleus Smart Indonesia yang bergerak dalam bidang multimedia dan pemrograman membuat trobosan baru untuk mengatasi persoalan diatas dengan jalan mengalihmediakan menggunakan Cakram Disc (CD) yang Interaktif yang biasa disebut CD Interaktif Digital Library BSE, sehingga masyarakat luas yang belum terjangkau atau kesulitan dalam mengakses internet bisa menikmati dengan mengganti biaya pembuatan dan distribusinya yang sangat terjangkau oleh pelajar dan masyarakat luas. Adapun bentuk produk yang kami di alih mediakan mencakup SD, SMP, SMA, SMK dan TK/PAUD kita buat per -kelas sehingga semua jenjang pendidikan dapat memperoleh bahan ajar yang murah dan mudah digunakan tanpa Instalasi program terlebih dahulu.

Visi dan Misi
Menyediakan bahan ajar berbasis IT memenuhi standar pendidikan, bermutu, murah dan mudah.
Menuju Pembelajaran yang lebih baik dan efesien melalui Software dan Kreatifitas Multimedia. Misi kami adalah menjadi mitra dan penyedia sarana pembelajaran melalui, pelatihan berbasis IT, komputer dan software Inovatif.

Tujuan
  1. Menyediakan sumber belajar alternatif bagi siswa.
  2. Merangsang siswa untuk berpikir kreatif dengan bantuan teknologi informasi dan komunikasi.
  3. Sebagai wahana alternatif dan pelengkap dalam mengemas ilmu pengetahuan dan ketrampilan dalam media CD-ROM Interaktif.
  4. Mendukung proses pemberdayaan SDM Nasional dan berperan dalam peningkatan daya saing ekonomi manusia Indonesia.
  5. Memberi peluang bisnis bagi siapa saja untuk menggandakan dan memperdagangkan produk-produk dari Nucleus Smart Publishing.
Sasaran
Ditujukan untuk siswa, guru, dan seluruh masyarakat Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar