Top Ads

Legalitas Perusahaan

Komitmen kami sebagai perusahaan yang ingin terus berkembang guna menciptakan iklim bisnis yang sehat berdaya guna bagi masyarakat luas dan negara, maka kami berupaya melengkapi semua legalitas perusahaan CV.Nucleus Smart Indonesia. Disini kami lampirkan legalitas perusahaan kami, sehingga anda dapat melihat di bawah ini


AKTA NOTARIS CV. NUCLEUS SMART INDONESIA



SURAT IZIN USAHA PERDAGANGAN CV. NUCLEUS SMART INDONESIA




TANDA DAFTAR PERUSAHAAN CV. NUCLEUS SMART INDONESIA





IZIN TEMPAT USAHA CV. NUCLEUS SMART INDONESIA






NPWP  CV. NUCLEUS SMART INDONESIA



51 komentar:

  1. Sy melamar d perusahaab ini.. Lewat gmail dan WA..
    Pertnyaan nya apakah benar buka loker.. Krn sy sudah d pnggil..di suruh menghadap langsg ke Bpk. ANDRE? BENARKAH ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga sama. D suruh interview senin. Mau bareng?

      Hapus
    2. darimana , saya juga disuruh menghadap bapak andre

      Hapus
    3. Waduhhh sama gt yaa wkwk. Kuy lah masuknya bareng"

      Hapus
    4. Ane dr duren tiga. Gajauh dr lokasi. Bsk pd berangkat jam brp?

      Hapus
    5. Itu benar atau tidak ya?

      Hapus
    6. .ada yng di interview hari ini ?

      Hapus
    7. Sy juga disuruh dtg hari kamis ktemu pak. Andre. Bener gk siih???

      Hapus
    8. Sama saya jg disuruh dtg nemuin pak andre hari kamis di daerah warung jati jaksel. Bener gak sih?

      Hapus
    9. Kuy kuy gua jgak dpgil hri senin

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Gue juga besok di panggil interview ketemu sama bp andre...ko bisa samaan gitu ya..

    BalasHapus
  4. Gimana gan PT ini ga penipuan kan?

    BalasHapus
  5. Ati" gan wowkwowko bawa nama banyak PT tapi orangnya itu" aja

    BalasHapus
  6. Besok gue disuruh Dateng buat interview ini penipuan ga si?

    BalasHapus
  7. Melamarnya melalui apa ya? Mohon infonya

    BalasHapus
  8. Gimana gan udh pd dateng kemaren?

    BalasHapus
  9. Gue suruh ketemu bapak aris, beda lagi tp PT nya sama

    BalasHapus
  10. gan bagaimana perusahaan ini ?

    BalasHapus
  11. Ini perusahaan fake atau ga si? Gw di kamis suruh dtg interview dan brtmu dgn pak andre, alamat kantornya di jalan warung jati kalibata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari ini jadi dateng? Gimana hasilnya? Gue hari ini juga disuru dateng tapi pas gue datengin kantornya kok tutup ya

      Hapus
    2. Serius tutup? Terus jadinya gimana?

      Hapus
  12. Gimana ada yg udah dateng ke PT tersebut ?

    BalasHapus
  13. Penipuan gan,, wkwkwk fix gue udh lakukan indetifikasi dengan 2 nama pt.
    Lokasi sama dan sama2 bertemu bpk andree untuk interview

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw hari ini ada panggilan juga ketemu bpk andre ..knp bisa bilang penipuan tolong infonya dong

      Hapus
    2. brau ,, 2 2 nya nama PT nya apaan aja??

      Hapus
    3. ini serius penipuan ? soalnya besok di suruh dateng ketemu pak andre

      Hapus
  14. Ini gue disuruh dateng besok ketemu pak andre wokwokwok

    BalasHapus
  15. Gw jg kmren sama pak Andre...di suruh bayar...kata nya sih jaminan kerja 600rb.boleh cicil kata nya...giliran besok nya d bilang harus lunas. Ihhhhh ketipu dechhh hohohi

    BalasHapus
  16. Beneran gk sih tuh perusahaan..ms iya di sruh bayar 600rb buat jaminan.iya klo ke pnggil klo gk ke panggil amsyong dong dwit'a..kyk wktu itu daerah cililitan sm kyk gtu byar 500rbu klo di trima uang di kembalikan..hhmm org mau cari dwit ms kluar dwit sgtu bnyk'a..

    BalasHapus
  17. Penipuan ga ci ni...kt nya snin suruh dtg ktmu bpk andre

    BalasHapus
  18. Sudah jelas jelas alamat perusahaan diboyolali sono, buka loker dijakarta.
    pas dateng ke alamat tujuan ternyata zonk!! alias gedung tanpa penghuni.
    setelah itu dialihkan kealamat lain lagi, muter muter dibuatnya pusing... bagusnya bawa rombongan satu kampung begitu gak bener langsung bakar sm orang orangnya. selesai perkara.
    Orang mau nyari nafkah buat keluarga malah ditipu kan biadab!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti ini namanya penipuan dong.. Soalnya gw juga disuruh dtng besok.. tapi age agak ragu gitu

      Hapus
  19. Hhhmmm... Gw browsing alamatnya ditangerang..tp panggilan interviw di warung jati ... Klo emang suruh bayar sih yaahh amsyong dah ..mending ga usah datengin... Padahal hari ini tgl 14 gw ada panggilan !! 😄😄

    BalasHapus
  20. Tmn tmn gw mau tnyk ini penipuan tdk soalnha dpt pgln sm bpk andre, gw baru ke tipu di pt sblh surh byr 600rb jd tkt

    BalasHapus
  21. Gue juga disuruh interview hari ini bener nggak siih, ya kali disuruh bayar

    BalasHapus
  22. Sama gue juga suruh ke sono.. tpi kalo ini bener penipuan mendingan jangan deh

    BalasHapus
  23. ikut nimbrung yaa, logikanya gda perusahaan yg akan posting surat² penting di umum bgni, krn dlu sy kerja d retail bagian legal, susah bgt dpt data supplier yg lengkap kygni n ngasih dg mudah..ini malah d share, hehehe aneh aja sih, jd hati² yaa smuanya.. :)

    BalasHapus
  24. Terimakasih info nya agan & sis
    fix meragukan lah ya

    BalasHapus
  25. Haii semuanya, hari ini ane juga ada panggilan buat tess sama intervew . Kalo begini jadi ragu dah buat melangkah maju soalnya semuanya meragukan dari komen diatas haha fix gue ragu hahaha

    BalasHapus
  26. Buat temen2. Kalo bisa jangan dtg barusan gua interview dgn ibu retno widiasih di tn.kusir dgn nama pt yang sama, disuruh bayar 700rb. Kalo memang sebuah perusahaan untuk melamar itu tidak dipungut biaya, atau jaminan kerja yg berupa nominal uang. Jadi buat teman2 gua sarankan jangan. Khususnya bagi teman2 yang merantau

    BalasHapus
  27. Teman².. Barusan aku juga d suruh nemui pak aris besok. Alamatnya di karawaci tangerang,baca komentar dr tmn² fix aku gk jadi dtaang. Soalnya dalam hati juga ragu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkw sama dong, gue juga sama ragu kek modus penipuan gitu, gak meyakinkan

      Hapus