Top Ads

Fasilitas


NUCLEUS SMART EDUCATION
COURSE & TRAINING CENTER (CTC)

Fasilitas
Evaluasi Gaya Belajar Siswa
Dilakukan diawal program untuk mengetahui modalitas siswa apakah visual, auditorial, atau kinestetik sehingga setiap siswa dapat belajar sesuai dengan gaya belajarnya masing-masing,


Konsultasi
Setiap siswa akan diberikan konsultasi memilih SMP,SMA dan Perguruan Tinggi Favorit agar siswa diterima sesuai dengan keinginan serta diarahkan untuk memilih SMP,SMA dan Perguruan Tinggi Favorit sesuai dengan kemampuan siswa.


Psikotes
Dilakukan untuk mengetahui bakat, minat, dan tingkat kecerdasan siswa yang digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam konsultasi pemilihan jurusan.

Try Out
Bertujuan melatih siswa mengerjakan soal-soal UN dan SPMB sekaligus mengevaluasi tingkat kesiapan siswa menghadapi UN dan SPMB.

Laporan Kemajuan Siswa
Laporan kemajuan siswa dikirim secara periodik kepada orangtua siswa untuk memantau perkembangan prestasi dan absensi siswa.

Ruang Belajar 
Ruang belajar sejuk dan nyaman sehingga menunjang proses belajar-mengajar.

Ruang Diskusi dan Perpustakaan
Tempat khusus bagi siswa untuk bertanya masalah pelajaran, PR, dan berkonsultasi dalam pemilihan jurusan di PTN/SMAN Favorit.


Pengajar Berkualitas
Lulusan PTN terkemuka yang sangat berpengalaman dan terlatih sehingga siswa mudah mengerti materi yang diajarkan

Uji Prestasi ( UP )
Diadakan 2 minggu sebelum UN di luar jam pelajaran formal. Siswa dilatih mengerjakan soal-soal sesuai kisi-kisi UN sehingga memperoleh Nilai Ujian Nasional yang tinggi.

Konsultasi Belajar (PR, Ulangan Harian)
Pengajar selalu siap membantu siswa dalam konsultasi pelajaran di luar jam belajar tanpa biaya tambahan.

Konsultasi Pemilihan Jurusan di PTN
Memberikan gambaran, bimbingan, dan arahan kepada siswa untuk memilih jurusan di PTN sesuai minat, bakat, dan kemampuan siswa.

0 komentar:

Posting Komentar