Top Ads

085869690119 JASA PEMASANGAN IKLAN FACEBOOK MURAH TERTARGET

Jasa Iklan Facebook Ads Terbaik  Berkualitas & Harga Murah


Apa itu Iklan Facebook / Facebook Ads?

Iklan Facebook atau Facebook Ads adalah fitur yang ditawarkan oleh facebook untuk mempromosikan atau mengiklankan produk, jasa layanan, fan page dan website dengan target market pengguna facebook.

Kenapa harus Pasang Iklan di Facebook?
Dengan menggunakan iklan facebook / pasang Iklan facebook ads, Iklan Anda akan langsung menjangkau audience, user facebook 100% tertarget secara demografis wilayah, usia, jenis kelamin, status hubungan, hobby sesuai dengan target market Anda. karena nantinya fklan facebook anda langsung akan ditayangkan didepan audience / user facebook yang anda targetkan sesuai kriteria.
Iklan Facebook Ads, Anda mengalami dengan pelanggan yang melihat konten promosi Anda jika Anda masih menggunakan cara tradisional atau bahkan ketika Anda baru memulai aktivitas bisnis di facebook, ini akan sangat membantu Anda mempercepat penyebaran publikasi konten promosi.
Unlimited Reach, Berbeda dengan media periklanan Google, dengan iklan facebook, Anda akan dapat menjangkau audience yang tidak terbatas yang bisa disesuaikan dengan budget Anda. Iklan di media lain sangat bergantung pada jumlah pencarian pada saat itu.
The Best Sale
Tidak menunggu fans pada facebook page banyak untuk memulai aktivitas bisnis. Dengan iklan facebook dapat mempublikasikan langsung konten bisnis ke audience yang tak terbatas yang Anda bisa target langsung pada saat itu.

Jasa Pasang Iklan Facebook Tertarget

Facebook Post Advertising

Jasa Pasang Iklan Facebook (FB Ads) Tertarget – Jasa Pembuatan Iklan Facebook – Jasa Pemasangan Iklan Facebook Murah. Call: 08122612635
Facebook Ads: Jasa Pasang Iklan Facebook Profesional
Facebook Advertising, Jasa Periklanan Facebook di FACEBOOK ADS telah kami buka untuk membantu Anda yang membutuhkan bantuan jasa pasang iklan di facebook. Layanan jasa iklan facebook murah Kami berikan untuk Anda yang ingin menjangkau jutaan calon konsumen melalui facebook ads. Sebagaimana diketahui,bahwa pengguna facebook didunia terus bertambah pesat. Pesatnya pengguna facebook yang berasal dari Indonesia juga pada saat ini sudah melebihi 70 jt pengguna aktif dan tentunya bagi para pemilik usaha, perkembangan pengguna facebook ini memberikan peluang market yang luar biasa.
Layanan jasa pasang iklan facebook dari Kami bertujuan membantu Anda untuk menjangkau orang-orang yang tepat dan berarti bagi bisnis Anda. Iklan facebook yang tertarget sangat efektif mendatangkan pembeli. Layanan facebook dari Kami merupakan pilihan tepat untuk Anda yang sedang cari jasa iklan fb, jasa fb ads dengan biaya terjangkau.
Pengaturan Iklan  terdapat 3 pilihan dalam menggunakan layanan iklan Facebook yaitu Get More Page Likes, Promote Page Posts dan Advanced Options. Get More Page Likes adalah iklan yang judul, teks, dan gambarnya dapat dibuat sendiri oleh pengiklan. Promote Page Posts adalah pilihan yang akan menampilkan salah satu posting terbaru di halaman Fan Page. Advanced Options merupakan pilihan iklan yang memungkinkan untuk para pengiklan memilih sendiri iklan yang ingin di promosikan serta harga yang ingin dibayarkan melalui iklan tersebut.
Pilih Target Khalayak yang tepat  setelah memilih model iklan yang diinginkan, para pengiklan harus memilih kategori-kategori target khalayak dari iklan yang ingin dibuat agar iklan lebih spesifik dan tepat sasaran. Kategori yang dapat dipilih antara lain wilayah geografi, gender atau jenis kelamin, umur, hal yang disukai, status pernikahan, pendidikan, dan lain sebagainya.
Harga dan penjadwalan iklan  pada tahap ini, para pengiklan diwajibkan untuk memberikan nama bagi kampanye dan iklan yang dibuatnya serta merancang jadwal kapan saja iklan tersebut akan ditayangkan. Selain itu para pengiklan akan menuliskan budget iklan yang akan dikeluarkan perharinya, seperti contoh jika pengiklan memiliki budget 100$ untuk 10 hari masa iklan maka ia dapat memilih pilihan 10 per harinya atau 100 untuk lifetime budget. Terdapat dua metode pembayaran yaitu CPM (cost per mille, which is cost per 1000 impressions) yaitu harga iklan yang diberlakukan adalah harga per 1000 kali penayangan iklan dan CPC (cost per click) yaitu harga yang telah disesuaikan dengan jumlah klik yang sudah dilakukan oleh para khalayak.
Mengapa Iklan di Facebook
Keuntungan pasang iklan di Facebook adalah mudahnya mentarget calon konsumen secara spesifik berdasarkan jenis kelamin, usia, tingkat pendidikan, hobi, jenis gadget yang dipakai, dan status perkawinan. Target spesifik seperti ini tidak ada di Google adwords dan dengan target yang lebih spesifik, jangkauan iklan akan lebih tepat sasaran.
Ada tiga pilihan paket jasa iklan Facebook yang sudah Kami siapkan yaitu:
Iklan Page Likes (Suka Halaman), Iklan facebook ini bertujuan utama untuk mempromosikan Fans Page / Halaman yang kita kelola agar bisa memiliki/menambah jumlah like yang tertarget secara cepat.
Iklan Boost Post (Interaksi dengan Postingan), Iklan ini untuk mempromosikan salah satu kiriman (update status) yang ada di FansPage Facebook agar bisa dijangkau banyak orang. Iklan jenis ini sangat efektif karena bisa menambah like fanspage facebook dan juga sekaligus mempromosikan status
facebook tersebut kepada target konsumen yang sudah kita bidik terlebih dahulu.
Iklan Click to Website (Klik ke Situs), Jenis iklan facebook ini digunakan dengan tujuan utama untuk mengarahkan para pengguna facebook yang sudah ditargetkan ke situs yang Anda miliki. Iklan jenis ini sangat efektif untuk meningkatkan fisitor website dan juga membantu menambah like fanspage.

Berapa Biaya pasang iklan Facebook?
Jasa pasang iklan di facebook murah yang sudah Kami siapkan memiliki 3 pilihan paket biaya iklan facebook yang bisa di sesuaikan dengan anggaran usaha Anda. Pilihan lama tayang iklan dan besaran biaya iklan bisa Anda pilih sesuai paket dibawah ini:

Anda Butuh Jasa Iklan Facebook MURAH TERTARGET Pesan Sekarang!
FacebookAds.id menawarkan Jasa Iklan Facebook dengan biaya murah dan akan ditangani langsung oleh tim Expert Social Media & Digital Marketing berpengalaman di bidang Facebook Marketing.
Biaya Paket Jasa Iklan Facebook
Facebook menghubungkan bisnis dengan orang-orang, pemasaran di Facebook membantu bisnis Anda untuk membangun hubungan yang abadi dengan orang-orang serta menemukan pelanggan baru. Kami akan membantu Anda memaksimalkan peralatan kami, agar Anda dapat menumbuhkan bisnis Anda dan mencapai tujuan Anda.
Biaya Paket Jasa Iklan Facebook Ekonomis
Facebook menghubungkan bisnis dengan orang-orang, pemasaran di Facebook membantu bisnis Anda untuk membangun hubungan yang abadi dengan orang-orang serta menemukan pelanggan baru. Kami akan membantu Anda memaksimalkan peralatan kami, agar Anda dapat menumbuhkan bisnis Anda dan mencapai tujuan Anda.
Biaya Paket Jasa Iklan Facebook Bisnis
Facebook menghubungkan bisnis dengan orang-orang, pemasaran di Facebook membantu bisnis Anda untuk membangun hubungan yang abadi dengan orang-orang serta menemukan pelanggan baru. Kami akan membantu Anda memaksimalkan peralatan kami, agar Anda dapat menumbuhkan bisnis Anda dan mencapai tujuan Anda.
Biaya Paket Jasa Iklan Facebook Profesional
Facebook menghubungkan bisnis dengan orang-orang, pemasaran di Facebook membantu bisnis Anda untuk membangun hubungan yang abadi dengan orang-orang serta menemukan pelanggan baru. Kami akan membantu Anda memaksimalkan peralatan kami, agar Anda dapat menumbuhkan bisnis Anda dan mencapai tujuan Anda.
Cara Pemesanan Iklan Facebook:
  • Pembayaran dapat dilakukan dengan cara COD (Cash On Delivery) atau transfer melalui rekening bank.
  • Untuk pembayaran secara transfer dapat dilakukan melalui rekening BCA.
  • Nomor rekening akan kami informasikan melalui sms, whatsapp atau bbm.
  • Bukti transfer dapat dikirim melalui whatsapp, bbm, atau email.
  • Proses pengerjaan akan dilakukan secepatnya setelah pembayaran kami terima.

Jasa Iklan Facebook | Jasa Iklan Facebook Tertarget | Jasa Iklan Facebook Murah
Untuk layanan jasa iklan facebook tertarget silahkan hubungi kami


Cara Membuat Iklan Bersponsor di Facebook, Anda dapat membuka pembuatan iklan guna membuat iklan Facebook untuk Halaman, bisnis, situs web, acara Anda, dan sebagainya.Mempromosikan Halaman adalah cara untuk membuat iklan yang akan ditampilkan di Kabar Berita, di sisi kanan Facebook dan di Instagram.
Bagaimana cara membuat iklan Facebook?
Mulai membuat iklan Anda dalam pembuatan iklan.
Cara Membuat Iklan Facebook:
  • Buka pembuatan iklan lalu pilih tujuan iklan.
  • Ketik atau pilih dari menu pilihan hal yang ingin Anda iklankan. Misalnya, jika Anda memilih tujuan Klik ke Situs Web, Anda harus mengetikkan URL yang Anda inginkan agar dikunjungi orang-orang.
  • Klik Lanjutkan. Anda dapat memilih mengiklankan Halaman, bisnis, situs web, acara Anda, lalu memilih pemirsa, anggaran, gambar dan teks untuk iklan Anda sebelum menempatkan pesanan.
Pelajari cara membuat iklan untuk tujuan beriklan spesifik.
Catatan: Jika Anda memilih tujuan Interaksi Kiriman Halaman untuk mempromosikan kiriman Halaman, Anda hanya akan dapat memilih dari kiriman terkini dalam pembuatan iklan. Jika Anda memiliki kiriman lama yang ingin Anda gunakan untuk membuat iklan, Anda dapat mempromosikan kiriman dari Halaman Anda atau membuat iklan untuknya di Power Editor.

Panduan Cara Membuat Iklan Bersponsor di Facebook

Penempat Iklan di Kabar Berita Seluler:
cara-iklan-bersponsor-di-facebook
Penempatan Iklan Kabar Berita di Desktop
cara-membuat-iklan-bersponsor-di-facebook
 
  1. Informasi SosialBegitu tersedia, orang akan melihatnya apakah teman mereka berinteraksi dengan bisnis Anda atau tidak.
  2. Nama BisnisNama bisnis Anda selalu terlihat menonjol.
  3. TeksJaring minat dengan lebih banyak info tentang apa yang Anda iklankan.
  4. Gambar dan VideoGambar dan video yang menarik akan mendorong pemirsa target Anda untuk berinteraksi.
  5. Ajakan Bertindak (opsional)Sebuah tombol yang dapat disesuaikan bentuknya untuk mendorong orang mengekliknya.

Penempatan Iklan

Facebook Desktop dan Seluler
Instagram Seluler
Iklan Facebook nampak sedikit berbeda, bergantung pada hasil yang Anda harapkan. Panduan ini mencakup saran untuk membantu membuat Iklan Facebook Anda nampak bagus di mana pun di tampilkan.
Klik penempatan di bawah atau pilih hasil beriklan di bagian kiri untuk pedoman lebih rinci.

Mempersiapkan beriklan di Facebook

Apakah iklan Facebook itu?
Iklan Facebook adalah pesan berbayar dari bisnis yang tertulis sesuai keinginan dan membantu orang menjangkau orang yang paling penting bagi mereka. Pengiklan membuat kampanye yang memiliki tujuan tertentu, yang kita sebut tujuan periklanan, dan mereka membuat iklan di dalam kampanye tersebut untuk membantu mereka mencapai tujuan tersebut.
Misalnya, bisnis dapat membuat kampanye karena ingin mendapatkan pengunjung yang lebih banyak ke situs web mereka. Ketika mereka membuat iklan di dalam kampanye tersebut, mereka akan memilih gambar, teks dan pemirsa yang dianggap akan membantunya meningkatkan pengunjung.
Pelajari selengkapnya tentang cara kerja iklan Facebook.
Pemirsa Khusus
Seperti apa tampilan iklan Facebook?
Iklan Facebook:
  • Dapat termasuk informasi sosial tentang teman di Facebook, misal seperti saat ada teman yang terhubung dengan Halaman Anda.
  • Muncul di tempat-tempat khusus di Facebook, disebut penempatan. Iklan dapat muncul di versi Kabar Berita desktop atau seluler, dan di kolom kanan Facebook. Pengiklan aplikasi seluler dapat juga membuat iklan mereka muncul di luar Facebook melalui Jaringan Pemirsa.
Kunjungi Panduan Iklan Facebook untuk melihat jenis tampilan iklan berbeda yang bergantung pada tujuan dan penempatan iklan.
Berapa biaya iklan Facebook?
Anda yang memutuskan pengeluaran untuk iklan Anda dengan menetapkan anggaran untuk tiap kampanye yang Anda buat. Kami menggunakan sistem lelang iklan sehingga Anda dapat memberi tahu kami berapa besar Anda mau melelang agar iklan Anda ditampilkan kepada pemirsa pilihan Anda. Lelang tersebut didasarkan pada biaya per klik pada iklan Anda atau biaya per tayangan di iklan Anda. Pelajari selengkapnya tentang berapa besar biaya iklan Facebook.
Di mana iklan muncul di Facebook?
Iklan Facebook akan ditampilkan kepada pemirsa yang Anda pilih di Kabar Berita desktop dan seluler dan/atau kolom kanan. Menampilkan iklan Anda di penempatan tersebut membantu Anda menjangkau pemirsa Anda di mana pun lokasinya.
Daftar centang pengiklan baru
Berikut beberapa hal yang diperhatikan tentang sebelum Anda mulai beriklan di Facebook:
  1. Apa tujuan periklanan Anda?
    Sebagian besar orang ingin mencapai hasil tertentu dengan iklannya, seperti mendapat lebih banyak suka Halaman, mengarahkan orang ke situs web mereka, atau meningkatkan kunjungan ke bisnis lokal mereka. Memilih tujuan Anda adalah langkah pertama dalam membuat iklan Facebook.
  2. Seperti apa Anda ingin tampilan iklan Anda?
    Semua iklan di Facebook memiliki gambar dan teks. Kami menyebut ini materi iklan. Ukuran dan jumlah karakter yang dianjurkan untuk iklan Anda akan bergantung pada tujuan yang Anda pilih. Semua informasi ini, termasuk contoh tampilan berbagai jenis iklan kami, tersedia di Panduan Iklan Facebook. Anda juga dapat memperoleh kiat memilih foto dan menuliskan iklan Facebook Anda.
  3. Siapa yang ingin Anda jangkau?
    Anda memilih pemirsa yang ingin Anda targetkan di iklan Anda. Kami menyebut ini sebagai penargetan. Ada banyak opsi penargetan, termasuk memilih pemirsa berdasarkan demografi dan minat atau membuat pemirsa khusus berdasarkan daftar email pelanggan Anda sendiri. Pelajari selengkapnya tentang memilih pemirsa iklan Anda atau membuat pemirsa khusus.
  4. Alat apa yang ingin Anda gunakan di Facebook untuk membuat iklan?
    Pelajari tentang berbagai cara yang dapat Anda gunakan untuk membuat iklan di Facebook.
Cara Beriklan di Facebook Dengan Melihat Struktur Kampanye Iklan

Bagaimana struktur iklan Facebook?

Mulai membuat iklan di pembuatan iklan.

 
Iklan Facebook Anda memerlukan 3 bagian agar dapat ditayangkan: kampanye, set iklan, dan iklan. Ketiga bagian tersebut menjadi penyusun struktur kampanye. Mengetahui bagaimana ketiganya bekerja bersama akan membantu iklan Anda ditayangkan sesuai yang Anda inginkan dan menjangkau orang yang tepat.
Anda menentukan tujuan pengiklanan pada level kampanye. Di sini Anda menentukan tujuan akhir iklan Anda, seperti mendorong lebih banyak suka untuk Halaman Anda. Pada level set iklan, Anda menentukan strategi penargetan Anda dengan mengatur parameter, seperti penargetan, anggaran, dan jadwal. Terakhir, iklan Anda adalah tayangan visual kreatif, seperti gambar atau video, yang mendorong pemirsa menuju apa yang sedang Anda coba promosikan.
 
Apakah kampanye itu?
Pikirkan kampanye sebagai dasar dari iklan Anda. Jika Anda memutuskan untuk menayangkan iklan, Anda selalu memulai dengan kampanye. Di sini, Anda perlu memilih tujuan pengiklanan, seperti Promosikan Halaman Anda, yang menentukan apa yang ingin dicapai dengan iklan Anda. Misalnya, jika Anda mempromosikan Halaman Anda, iklan akan dioptimalkan untuk mendapatkan lebih banyak suka di Halaman Facebook bisnis Anda.
Daftar centang kampanye:
  1. Pilih tujuan.
  2. Mulai buat set iklan Anda.
 
Apakah set iklan itu?
Set iklan mengatur bagaimana iklan Anda dijalankan. Di level set iklan, Anda akan membuat pemirsa iklan menggunakan opsi penargetan Facebook. Anda akan menetapkan pemirsa dengan memilih hal-hal seperti lokasi, jenis kelamin, usia, dan lain-lain. Anda juga akan membuat anggaran dan mengatur jadwal untuk iklan Anda, serta memilih penempatan Anda.
Ingat bahwa kampanye dapat berisi beberapa set iklan, masing-masing dengan opsi penargetan, penjadwalan, dan anggaran yang dipilih secara berbeda.
Daftar periksa set iklan:
  1. Buat Pemirsa Anda.
  2. Tetapkan anggaran dan jadwal.
  3. Opsional: atur penawaran Anda.
  4. Mulai buat iklan Anda.
 
Apakah iklan itu?
Iklan adalah bagian yang dilihat oleh pelanggan atau pemirsa Anda. Di level iklan, Anda akan memilih materi iklan, yang dapat berisi hal-hal seperti gambar, video, teks, dan tombol ajakan bertindak. Pelajari cara merancang iklan yang berhasil.
Ingat bahwa Anda dapat memiliki beberapa iklan dalam satu set iklan.
Daftar tindakan iklan:
  1. Unggah satu gambar, beberapa gambar, atau satu video.
  2. Isi detail iklan Anda, seperti teks dan judul yang ingin Anda tempatkan di iklan.
Cara Beriklan di Facebook dengan Merancang Iklan yang Berhasil
Perlihatkan orang yang menggunakan produk Anda dan bukan hanya produk itu saja. Ingat bahwa iklan Anda dapat terlihat di Kabar Berita seseorang, dan seharusnya ada di sana. Gambar Anda bersaing mendapatkan perhatian pemirsa dengan berita dari teman dan keluarga mereka.
Pastikan gambar iklan Anda tidak berisi 20% piksel atau lebih yang dikhususkan untuk teks, sesuai Kebijakan Iklan Facebook, dengan menggunakan alat kisi untuk memeriksa foto Anda.
Fokuskan pesan Anda dengan memotong di sekitar bagian gambar yang penting.
Pastikan gambar yang Anda gunakan beresolusi tinggi. Temukan saran ukuran gambar untuk tujuan iklan khusus Anda di Panduan Iklan Facebook.
Buat sesederhana mungkin. Jika Anda berkendara melewati gambar dengan kecepatan 100 km/jam, apakah Anda dapat memahami gambar itu?
Tunjukkan manfaat yang akan didapatkan orang dari produk Anda, bukan hanya foto produknya. Misalnya, jangan hanya memperlihatkan gambar aplikasi resep untuk meyakinkan orang; sebaliknya, perlihatkan makanan yang dapat mereka masak jika mereka menggunakan aplikasi tersebut.

Iklan yang Mematuhi kebijakan Facebook

Mengapa kualitas begitu penting

Sebelum iklan muncul di Facebook, iklan ditinjau untuk memastikannya sudah memenuhi Kebijakan Iklan Facebook. Kebijakan ini membantu menciptakan kenyamanan pengguna Facebook saat melihat tayangan iklan tersebut, serta mempermudah interaksi dan penyimpanan yang lebih baik bagi pengiklan.

Masalah umum

Terlalu banyak teks dalam sebuah gambar:
Iklan tidak boleh menyertakan gambar dengan teks yang menutupi lebih dari 20% area gambar. Hal ini antara lain karena penggunaan gambar dengan teks minimal menjadikan konten Anda menarik dan memastikan bahwa orang hanya melihat konten berkualitas tinggi di Kabar Berita. Pedoman ini berlaku untuk semua iklan yang muncul pada Kabar Berita di kolom samping kanan.
Untuk memastikan bahwa gambar Anda sesuai dengan kebijakan kami, unggah gambar di alat kisi kami untuk menghitung persentase teks gambar Anda.
Anda juga dapat mempelajari rekomendasi gambar untuk tujuan iklan khusus di Panduan Iklan Facebook.
Juga harap diperhatikan hal berikut saat menghitung teks di gambar Anda:
  • Logo bukan pengecualian dalam kebijakan ini. Kami sarankan Anda menjadikan logo sebagai foto profil Halaman agar muncul bersama kiriman, atau menggunakannya dalam batas 20%.
  • Saat berbagi tautan atau video, ingat bahwa Anda dapat mengunggah gambar mini yang sudah disesuaikan dalam komposer saat mengirim URL tautan. Kami menganjurkan Anda memilih gambar yang memiliki sedikit atau tanpa teks.
Menyebutkan "Facebook" di iklan:
Terkadang Anda perlu menggunakan Facebook sebagai rujukan dalam iklan, baik di teks isi/judul atau dalam gambar. Ada beberapa aturan yang harus diperhatikan saat Anda melakukan hal ini:
Boleh:
  • Menulis “Facebook” dengan huruf besar “F”
  • Menampilkan kata "Facebook" dengan ukuran font dan gaya yang sama seperti konten di sekitarnya
  • Menggunakan logo yang benar
Tidak boleh:
  • Menggunakan logo Facebook di tempat kata “Facebook”
  • Jadikan Facebook berbentuk jamak, menggunakannya sebagai kata kerja atau menyingkatnya
  • Menggunakan logo Facebook dalam versi berbeda dalam gambar untuk iklan Anda
  • Menggunakan fitur Facebook (misalnya: Suka) atau ikon, gambar, cuplikan layar, merek dagang, atau hak cipta Facebook (misalnya: Facebook, Facebook, FBook, FB, Colek, Kronologi)

Apa yang terjadi setelah iklan ditinjau

Setelah ditinjau, Anda akan menerima pemberitahuan apakah iklan tersebut disetujui. Jika disetujui, kami akan mulai menayangkan iklan dan Anda dapat melihat hasilnya di Pengelola Iklan. Jika tidak disetujui, Anda dapat menyuntingnya atau membuat iklan baru yang memenuhi kebijakan kami atau menghubungi kami melalui opsi “hubungi kami” yang tersedia di pesan penolakan.


Pertanyaan yang sering di tanyakan oleh klien saat beriklan facebook melalui kami. F.A.Q

Istilah Saat Iklan Facebook

Pertanyaan : Dana Harian ?
Jawaban : Jumlah budget/dana yang di gunakan untuk iklan anda selama satu hari/24 jam. Ditempat kami transparan menampilkan budget iklan, Ditempat lain gak ada? Kami tidak tahu. namun setelah di kalikan jumlah hari durasi iklan kok beda dengan harga? berarti sisanya jasa management, dipakai buat bayar listrik, air, sewa kantor, karyawan, tagihan website, dll.
Pertanyaan : Durasi ?
Jawaban : Lama iklan anda di jalankan, sudah sangat jelas dan mudah dipahami artinya.
Pertanyaan : Jangkauan ?
Jawaban : Orang yang potensial di jangkau iklan anda, dimana ini dilihat? di screnshoot laporan awal, dan jumlahnya tidak akan sama karena tergantung dari penargetan juga, semakin detail targetnya semakin kecil. misal target jogja, dan target indonesia akan besar indonesia karena pengguna FB jogja dan indonesia lebih banyak se indonesia.
Pertanyaan : Klik Harian ?
Jawaban : Jumlah klik iklan facebook yang anda dapatkan dalam sehari, dalam kasus iklan facebook klik iklan bisa berupa : like, share, comment. ini tergantung dari harga per like/klik misal harga klik $ 0.1 dollar atau Rp 1.000,- maka apabila dana harian $1, sehari dapat 1/0,1 = 10 klik
Pertanyaan : Tampil di sisi kanan dashboard & Posting ?
Jawaban : Iklan facebook anda akan di sisi kanan facebook kalau anda login itu hlo, dan di dashboard status terbaru orang-orang yang di target dengan label “Berspansor” atau “Sponsored”, bisa tampil di keduanya atau minta di kanan saja, atau postingan saja. Default jika gak minta adalah Tayang di semuanya.
Pertanyaan : Jumlah gambar iklan ?
Jawaban : Ditempat kami ada batasan jumlah iklan, jadi setiap submit iklan ada jumlah gambar yang di input, untuk ekonomis itu 2 gambar, paket bisnis 4 gambar, jadi misal 4 gambar iklan seoah-olah ada 4 varian gambar, biasanya banyak varian banyak lebih mudah mendapat banyak interaksi.
Pertanyaan : Revisi ?
Jawaban : Apabila ada kesalahan gambar atau ingin merubah kata-kata iklan maka dapat di ajukan revisi, kok dibatasi revisinya? iya lah, kami melayani banyak klien bukan cuman iklan anda, jadi kita batasi biar iklan lain diproses juga. Rekomendasi kami jangan banyak revisi karena iklan akan ditinjau ulang dan harga klik akan kembali mahal, biasanya semakin lama iklan harga klik semakin murah.
Pertanyaan : Laporan 2 X ?
Jawaban : Laporan iklan di berikan 2 kali, yaitu di awal dan di akhir, kok gak setiap hari kakak? ya iyalah, kasian yang lain gak diproses-proses kalau bikin laporan tiap hari. Laporan kita full tanpa crop2an segala, budget/biaya pengeluaran iklan kliatan, bahkan url browser asli kliatan, bahkan pc nya lagi asik youtube.an ke screnshoot ya gpp :D. kalau yang lain hasil di crop? kami gak tahu.

Persiapan Iklan Facebook

Pertanyaan : Apa Saja yang harus saya persiapkan untuk beriklan di facebook?
Jawaban : Hal yang perlu disiapkan adalah konten iklan, recana penargetan iklan, gambar iklan. Untuk iklan tautan, kami menyarankan gambar iklan 1200×628 piksel, sedangkan iklan format karosel sebaiknya 600×600 piksel. info resmi cek disini
Pertanyaan : Penargetan seperti apa yang paling bagus dalam beriklan di facebook?
Jawaban : Anda dapat memilih lokasi, jenis kelamin, usia, kesukaan dan minat, status hubungan, tempat kerja, dan pendidikan dari pemirsa target Anda. Jika Anda pengurus Halaman Facebook, acara, atau aplikasi, Anda juga dapat menargetkan iklan pada orang yang telah terhubung dengan Anda..

Pemesanan dan Pembayaran Iklan Facebook

Pertanyaan : Bagaimana cara pemesanan iklan facebook?
Jawaban : Silahkan Pilih Paket, Isi Form terdiri dari data diri, keterangan paket, isi iklan, dan penargetan iklan, kemudian login lihat tagihan anda, lakukan pembayaran, konfirmasi. sampai disini order anda akan langsung di proses.
Pertanyaan : Bagaimana cara pembayaran iklan facebook pesanan saya.
Jawaban : Pembayaran kami menggunakan rek BNI, BCA dan MANDIRI a.n Sidiq Budiyanto. Kami tidak menggunakan rekening atas nama yang lain, No rekening bisa di lihat di bagian tagihan.

Masa Iklan Facebook Berjalan

Pertanyaan : Kapan iklan saya akan berjalan setelah saya melakukan pemesanan iklan facebook ?
Jawaban : Iklan akan berjalan 1 x 24 Jam. Kami akan memberikan screnshoot iklan di dashboard admin kami.
Pertanyaan : Apakah saya bisa melihat atau menemukan iklan saya setelah berjalan?
Jawaban : Belum tentu. karena anda belum tentu merupakan target iklan anda, dan iklan tampil tidak bisa di kontrol tampil di komputer anda.

Laporan Iklan Facebook

Pertanyaan : Apakah saya mendapatkan laporan iklan saya?
Jawaban : Iya. Kami memberikan laporan berupa screnshoot iklan di dashboard managemen iklan kami.
Pertanyaan : Kapan saya akan menerima laporan iklan saya berjalan?
Jawaban : Laporan akan kami kirim di awal, dan di hari ke 6 (mingguan).

Perpanjangan Iklan Facebook

Pertanyaan : Saya ingin memperpanjang iklan saya, Bagaiman caranya?
Jawaban : Cukup hubungi CS kami dan transfer sesuai paket, kemudian komfirmasi pembayaran.
Pertanyaan : Kapan iklan saya berjalan kembali saat perpanjangan?
Jawaban : Iklan langsung berjalan dalam beberapa jam saja.

Pembatalan Kontrak Iklan Facebook

Pertanyaan : Saya sudah melakukan transfer pemesanan tapi saya ingin membatalkan, bisakah saya menarik uang saya?
Jawaban : Sebelum di iklan berjalan bisa di tarik kembali tanpa kena potongan. Tapi setelah iklan berjalan TIDAK BISA DILAKUKAN PEMBATALAN/REFUND dengan alasan apapun.

Jasa Iklan Facebook | Jasa Iklan Facebook Tertarget | Jasa Iklan Facebook Murah


0 komentar:

Posting Komentar